Review Film "The Accountant" - My Digital World

Breaking

Tempat Berbagi Ilmu, Pengalaman dan Pengetahuan Seputar Dunia Digital

Monday, March 26, 2018

Review Film "The Accountant"

Review Film "The Accountant"




The Accountant adalah sebuah seorang akuntan publik kota kecil Illinois, dia adalah autisme aktif yang sebenarnya mencari penghasilan melalui praktik pemalsuan pembukuan dari organisasi kriminal berbahaya di seluruh dunia yang mengalami penggelapan internal.

Review:
Seorang akuntan bernama Christian Wolff sejak kecil sakit autis. Christian bukan seorang akuntan biasa, ia sejak kecil sudah diarahkan untuk bisa bertahan hidup seperti berlatih ilmu bela diri karena banyak teman masa kecilnya yang selalu mengganggunya serta kebetulan ayahnya seorang prajurit tentara dinegaranya. Salah satu keahliannya adalah membuat pembukuan palsu dan mencari kesalahan sedetail mungkin dari seorang yang dia duga telah berbuat curang terhadap laporan keuangan perusahaan. Dalam melancarkan aksinya, ia selalu dibantu oleh asisten misterius the Voice(alat komunikasi elektronik yang mampu menjalankan setiap perintah).
Ia sulit untuk berinteraksi dengan orang lain, namun ketika ia bertemu dengan wanita yang dianggapnya baik dan sepaham ia sangat peduli, dan juga ia punya kebiasaan buruk ketika ia  belum puas akan sesuatu ia selalu melampiaskan dengan memukul benda keras ke kakinya untuk meluapkan emosinya karena sesuatu yang belum ia selesaikan.
Selain punya keahlian dalam menghitung angka-angka, selain itu ia pun hobby menembak dengan sniper terlihat dalam film ia sangat mahir menembak pada saat latihan ataupun pada  saat melumpuhkan musuhnya.
Selain itu dari film ini juga terlihat aksi dari para pemain dengan kecerdasan dalam investigasi layaknya tentara, maupun ilmu keuangan. Film ini juga memberi pesan bagi orang-orang bahwa anak autis(berkebutuhan khusus) dapat tumbuh berkembang secara normal apabila diarahkan dengan baik dan bisa juga menjadi sesuatu yang berbahaya bila salah kita ajarkan. Kepintaran anak autis benar-benar diangkat dari sisi manusiawi dari film ini. Namun ada pesan moral, kekeluargaan, sosial saat pemeran utama menyayangi ayahnya untuk menuruti semua perintahnya, tidak membunuh adiknya diakhir film juga, mau membantu sesama ketika klien nya ingin dibunuh dan mau menyelamatkan teman atau orang lain yang bahkan baru ia kenal.

Trailler

No comments:

Post a Comment

Tips untuk sukses di digital Marketing

Tips untuk sukses di digital Marketing 1. Kuasai SEO (Search Engine Optimization) untuk mendapatkan Traffic di internet untuk mendapat...