Ciri bahwa orang disekitar kita adalah Jodoh kita - My Digital World

Breaking

Tempat Berbagi Ilmu, Pengalaman dan Pengetahuan Seputar Dunia Digital

Monday, February 26, 2018

Ciri bahwa orang disekitar kita adalah Jodoh kita

halo sahabat balik lagi dengan ane, yak kali ini ane bikin blog hasil request temen SMA yang pengen membahas  tentang jodoh, yang ntah kemana perginya tanpa disadari ahaha kalo gitu yuk kita lanjut aja kita bahas

Ciri bahwa orang disekitar kita adalah Jodoh kita

1. Bersahaja
Coba perhatikan cara ia berpakaian, cara berbicaranya, cara ia ketawa serta cara makan dan minum. Carilah orang yang berpenampilan bersahaja dan tidak dibuat-buat, maka dia adalah calon pasangan hidup kita. Jika tidak, dia mungkin bukan jodoh kita, sabar ya mblo.

2. Senang Bersama
Tidak ada sedikit pun perasaan bosan ataupun tertekan pada diri kita saat bersama dia. Semakin hari semakin sayang kepada nya. Kita senantiasa tenang, gembira dan dia menjadi obat dalam kedukaan kita. Dia juga merasakannya. Rasa senang sekali apabila bersama. Apabila berjauhan, terasa sedikit tekanan dan rasa ingin berjumpa dengan dirinya, itu namannya kangen tapi kata dilan jangan itu berat, sabar mblo ahaha.

3. Segala Sesuatu Terasa Mudah Jika Bersamanya
Kalau seseorang itu jodoh kita, segala sesuatu terasa dimudahkan oleh Allah. Mau melamar, ada yang bantuin. Mau nikah nggak punya modal, tiba-tiba dapat rejeki tak terduga. Alam semesta seolah mendukung kita, tiba-tiba dapet uang kaget, "gunakan uang ini sebaik-baiknya beli perlengkapan bulan madu dan masa depan ahahah", canda.

4. Menerima Kita Apa Adanya
Apapun masa lalu yang kelam yang pernah kita lakukan, dia tidak peduli. Yang terpenting siapa kita yang sekarang. Walaupun dia tahu kita pernah mempunyai kekasih sebelumnya, dia tidak ambil hati. Yang dia tahu, kita adalah miliknya kini. Dia juga bersedia membagi kisah silamnya. Kalian tidak lagi saling menyimpan rahasia kepada pasangan. terbuka aja kadang emang semua berawal dari saling curhatan ahaha, usaha terus mblo.

5. Sentiasa Jujur
Kejujuran bukanlah hal yang boleh dipermainkan. Selagi kejujuran bertakhta di hatinya, kebahagiaan menjadi milik kita. Apabila sedang berjauhan, kejujuran menjadi faktor paling penting bagi suatu hubungan. Apabila dia tidak jujur, susah baginya mengelak bahwa ia curang kepada kita. Apabila dia jujur, semakin hangat lagi hubungan cinta kita. Kejujuran yang disulami dengan kesetiaan membuahkan kisah cinta yang sejati. Jadi, dialah sebaik-baik pilihan.

6. Saling Percaya
Untuk mereka yang berjodoh, sifat saling percaya mempercayai antara satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Mereka lebih memilih memberitahu rahsia-rahasia kepada kekasihnya dari pada teman-temannya yang lain. Bukti cinta sejati adalah melalui kepercayaan dan kejujuran. Bahagialah orang-orang yang memperoleh kedua-duanya. unch memang kalo sudah jodoh susah ya mblo dibayangin ahaha.

7. Senang untuk Bekerja Sama
Untuk kita yang mau hubungan yang harmonis dalam waktu yang lama, kita dan dia perlu saling bekerjasama melalui hidup ini. Kita dan kekasih perlu memberi kerjasama melakukan suatu hal baik hal yang mudah maupun sulit. Kita senang melakukannya bersama. Ini penting karena ia mempengaruhi kehidupan kita pada masa Depan. Jika tidak ada kerja sama, sulit untuk kita hidup bersamanya. Karena kita yang memikul beban tanggung jawab seutuhnya. cinta itu ketika dia mau ikut mendaki susah payah bukan yan menunggu dipuncak ehahaha belum waktunya ya mblo sabar.

8. Memahami Diri Kita
Bagi pasangan yang berjodoh, dia mestilah memahami diri pasangannya. Apabila kita mengalami kesusahan, dia yang membantu. Susah maupun senang, dia sentiasa ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Apabila dia sentiasa bersama kita melalui hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan hidup kita.

9. Keluarga Dan Sahabatmu Mudah Membuka Tangan Untuk Menerimanya
Salah satu tanda bahwa dia dan kita berjodoh adalah penerimaan yang kalian dapatkan dari lingkaran terdekat. Mantan pacarmu sebelumnya gak bisa dengan mudah melebur dalam perbincangan hangat dengan Oom dan Tantemu di pertemuan keluarga. Sebelumnya kamu belum pernah menjalin hubungan dengan dia yang langsung bisa nyambung sama sahabat-sahabatmu. Baru dia yang bisa. Dan bukan nggak mungkin, memang cuma dia yang bisa.
10. Dia Membuat kita Rela Berhenti Mencari
Dia memang tak sempurna, tapi hidup kita tak lengkap bila bukan dia yang mendampingi. Pada akhirnya, keyakinan memang tidak bisa ditukar dengan apapun. Saat bertemu seseorang yang sudah tertakdirkan jadi jodoh kita, kita akan merasa seperti tutup botol bertemu ulirnya: “klik!”. Tanpa perlu banyak alasan kita akan yakin bahwa dialah yang tepat jadi garis finish petualanganmu selama ini.

11. Dapat membayangkan masa depan bersama
Pernah ngobrol sama dia dan berfantasi kalau nanti kita akan poligami?. Jika obrolan itu berlangsung lancar dan penuh canda tawa, tanpa ada tanda-tanda keengganan membahas satu sama lain, maka itu adalah tanda-tanda kalau kita dan dia berjodoh. Atau pengen ngetes jodoh?. Cobalah ajak dia untuk berpikir nanti hendak ambil KPR di bank mana, atau tanya sang kekasih soal merk panci yang dia inginkan ada di dapurnya kelak. bagi yang dulu kecil suka main papah mamahan mungkin hal ini akan mudah bagi kamu mblo ahaha

12. Dia tahu hal yang membuat Kita senang
Jika dia paham dan tahu hal-hal yang membuat kita senang, maka bisa jadi dia adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan buat kita. Kalau dia cuma membuat kita galau saja, bisa jadi dia adalah jodoh orang yang diujicobakan ke kita. Oh iya, berlaku sebaliknya juga, kita juga tahu hal yang membuat dia senang, dan melakukan hal-hal itu dengan riang gembira pula. kalo ada cewe yang yang ga marah pas kita tinggal Main ML jangan di tinggalin gan, mungkin dia main juga ahahaha

yak jadi segitu dulu pembahasan mengenai jodoh, yak mungkin saat ini bagi adik-adik dibawah umur jodohnya sama bantal dulu, buat ABG jodohnya Hp, dan buat yang lagi baca mungkin jodohnya lagi dijagain orang ahaha sabar terus usaha dan DUIT yaa
*Doa, Usaha, Ikhtiar, dan Tawakal
see you next time...

Note: buat kamu yang ngebet banget pen dapet jodoh nih ane kasih beberapa alternatif yang mungkin agan bisa cari, cus klik Link nya gan...

  1. SETIPE.com
  2. AyoNikah.com
  3. Meetra.co.id
  4. asmarakita.com

4 comments:

Tips untuk sukses di digital Marketing

Tips untuk sukses di digital Marketing 1. Kuasai SEO (Search Engine Optimization) untuk mendapatkan Traffic di internet untuk mendapat...